Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 06 Juni 2010

Yesterday I had My......




Hhuuuuaaaah,

Tadi pas selesai baca postingan reynatha yang temanya seakan-akan menyuarakan suara hati gue yang amat sangat merana.. gue keinget masa2 lalu gue yang penuh tawa .. ironis banget..

Dan setelah gue tela-ah lebih dalem dan dalem lagii ampe gue ampir kecebur.. gue juga ngerinduin saat2 itu Ren.. gue pengen ngerasaiin peristiwa itu lagii.. BENERAN SUMPAH !

Hhhh…



Emang sih kehidupan yang sekarang ‘agak’ menyenangkan .. tapi kaaaan ga kayak dulu.. pastinya gue amat sangat merindukannya.. yah.. lu tau kaan siapa dirinya ?? okeh,LUPAKAN ! setelah lebih dari 2 minggu ga posting, mau berbagi cerita dulu aja deh yahh !



1.gue inget kejadian dua minggu lalu yang hampir bikin gue mati.. yah, gue kebawa air sungai sejauh 5 meter ! ga parah2 amat sih dibanding temen2 gue yang ampuuun sampe 8 meter lebih.. dan peristiwaa itu membuat saya kapok main di sungai.. ckckck..


2.Seminggu kemaren juga udah menjalani semester dan hari sabtu kemaren udah selesaii dengan sukses !! wwwuuuh.. tanggal 5 kemaren emang kaga bisa dilupain dah.. I had my –piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip-. Ahaha.. ga dibilang itu.. ntar gue disorakin… ckckck.. peristiwa kemaren emang ga bisa dilupain dan peristiwa kemaren jugalah yang membuat gue ga habis pikir apa itu mimpi ato bukan.. tapii gue yakin dan percaya itu kenyataan ! huwwwaaaa.. mamaa.. papaa… lihat, anakmu yang cantik ini sudah beranjak dewasaa !! [lebayy ah]

Ok..ok..



Pastinyaaa kejadian kemaren ga bakalan gue lupaiin !! dan sampaii sekarang gue masiiiih aja keinget detik2 saat itu.. OMG ! gue ga percayaa kemaren itu bisaa terjadii ! sebenernya gue mau ceritaaa.. tapii akyuuu maaluuuu !! awwwww..

Perut gue masih kekocok2 boo’..

Setiap gue mau ngetik ini postingan.. perut gue ngajak ketawaaaa muluuu..

Yang penasaraaaan… ga usah penasaran yaaa. Yang ga penasaran ya kaga usah.. hohoho..

Sudahlah.. aku ingin menyudahi topik ini.. ganti topik aaaah…



3. sambil ngeposting gue dengerin lagunya JB-First Dance.. beuh. Gue pengen nangis pas denger bagian rap-nyaa.. owalaaaa.. kok gue kayak giniii ?? apakah ini yang dirasakan bila kita beranjak dewasaa ?? [bahasa apa itu??] yaaa ampuuun.. bahasa gue ga karuan. Ampuuuun Bu Surya.. bukan maksud saya… hahaha.. semoga Bu Surya ga liat postingan gue yang inii.. bisa2 gue dibanjirin seribu kata mutiara buat bahasa gue yang ga karuaan beud.. ck



4. a-zaaa !! sepertinya sansain saya sudah mulai bisaaaa……. Bisaa apaa?? Ga tau ak.. gue ga mau ceritaaaa…. Kata reyna harus diem aja kalo rahasiiaa kita ga mau kebongkar.. okelah.. demi menjaga keamanan rahasiaa besar saya yang membahagiakan ini,, yaudah gue diem.. ck

Okelaaaah.. ade gue puter lagu yang jdulnya sudahi perih ini.. dan gue memutuskan juga untuk menyudahii postingan kali inii..



Admin sii baweell melaporkan darii lubuk hatii yang dalam nan berbunga-bunga.. [once agaiiin.. maaaaap beud yaa Bu Surya atas bahasa saya yang ngawur dan ga nyambung]

See !

0 komentar:

Posting Komentar