Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 18 Juni 2010

kriuuuk krenyyeesss


Anda bingung soal tema yang saya cantumkan diatas ? penasaran ? kaget? Makanyaa ! baca postingan saya ! dijamiiin Anda akaan tambah bingung ! hahaha garing !


Kriiukk krenyyyeeesss !

Semuanya serasa G.A.R.I.N.G ! kenapa? Karena hidup gue ini serasa ga ada artinya kalo ga ada beberapa manusia penting dibawah ini ::



@My Kamatu’ *pacar didahulukan* hahaha

Kamatu’ yang bernama lengkap Satria Anaz Kamatu’ Rawati van koelkast van saiiankyu tercinddta van belahan jiwa van soulmate van den burg van toekang maloemaloe van van bla bla bla ! *engga ding*, becandaa. Nama lengkapnya tuh Satria Anaz Tuppang. He is my boyfriend and he is the One and Only! Walopun kadang putus-nyamboeng-putus-nyamboeng, tapi teteuupp nyambung! Gue biasa kesel sama dia, gimana kaga? Sms gue kadang dibales, kadang engga. Alesannya seribuuu ! tapi kok gue teteup sayaaang sama dia yah? Engga ngerti juga gue. But, satu yang paliing gue suka dari dia. Dia selalu tau gimana cara supaya gue ketawa, walopun dia engga sadar kalo kata-katanya itu lucu buat gue. Setiap gue pengen negur dia, biasa engga jadi. gimana engga batal, sebelom gue tegur, dia udah bikin gue senyam-senyum sendiri kalo balesan SMSnya ngawur nan acak-adut. Ck. Jadi batal deeh. Dia juga paling males yang namanya online. Waddooh bebiiku sayaang *lebayy*, online itu juga asik looh. Percaya deh, apalagi kalo kamu buka fb, trus liat profil aku. Waaaa, aku yakin kamu ga akan pernah mau off ! hahaha *sambil ketawa garing* apalagi yang kurang? Kalo ada yang kurang yaa dikomen ajalah.. okeh?


Next >>>>>>>>>>>>>


@My Sunshine

Gue ga tau lagi mau cerita apaan tentang Sunshine, keanya blog gue ini kebanyakan sunshine deh? Iya kan? Engga papa ding, gue rela se-rela-relanyaaa ! sunshine gue itu, kecil-kecil cabe rawit looh! Siapapun yang ada di dekatnya pasti kena tonjokan dan ejekan. Gue juga dulu sering kok ngerasain kea gitu *engga mau kalah*, tapi sekarang beda ceritanyaaa. Gue bertanya-tanya dalam hati “kapaaaan yaa dia baca postingan-postinganku ini?” tapi, gue ga boleh nyerah! Maju teruus Pantang munduuurr! Gue harus baikan sama Sunshine sebelum gue lulus! Bagaimanapun caranya!*agresif


Urutan ketigaa>>>>>>>>>>>


@Sahabat en temen-temen gue yang berharga

Hhhhuuu.. jangan lupain gue yaa! Kalian itu harta yang paling berharga dalam hidupkuu! Gue seneng, elo seneng, gue sakit, elo sehat, gue jatuh ke jurang, lu cuman bisa nangis dan mencoba nyelametin gue *engga ding, becandaa*. Kalo kalian ga ada, siapa coba yang bisa gue ajak jajan bareng? Pasti kelas pada sepi kaan kalo ga ada kalian? Siapa yang bisa gue contekin? Siapa? Siapa? Okeee.. gue akuin kali ini gue lebay abis! Tapiii itulah yang ada di pikiran gue sekarang, saat gue ngetik postingan ini. Don’t leave me alone.. walopun kita sering musuhan, main injak2an, main sindir-sindiran, tapii gue ga pernah nyesel buat kenal kalian semua. ^^


Lotreee 4>>>>>>>>>>>>>>>>>


@My Cece 1 *Brenda Rilia Rantetandung*

Laaaaaaaah,, yang ngerasa Brenda pasti langsung senyum niiih.. yeee! Mau tau kenapa elu termasuk dalam daftar ini? Karena cuman elu yang bisaaa.. cuman elu yang bisa jadi pendengar yang baik saat semua cobaan menerpa *ceilaaah*. Mulai dari cerita kalo gue bertengkar sama adek gue, sama temen-temen, sama kamatu’, sama sunshine, semuaaa ada di eluu! Iyaa kan? *ngangguk-ngangguk*. Dan kalo elu matii, cerita kita berdua teteup bakalan abadii kawaan.. *ceeeiiileeeh, serasa anaknya Chairil Anwar neeh*


Lotre 5>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


@My Cece 2 *Ivana Maryam Tangkesalu*

Hmhmhm.. hayooo, si Iva pasti senyum niih. :P elu masuk daftar ini karenaa elu jugalah yang memberi gue inspirasi saat temen-temen kelas gue kadang ‘ngejauh’ dan musuhin gue. Elu yang bikin gue kenal sama ituu tuuh.. sobat gue yang bisa diajak bersorak bersama saat dapet editan foto terbaruu.. hahaha. It’s just a little story, sist!


Urutan 6>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


@Papa Atta, Mama Neza, Kakak Lala, Hero, Ronal, Mega, dan Oom Vincent

Yaaah, walopun saya 99,9% yakin kalian engga bakal ngebaca postingan ini, tapii gue yakin hidup gue bakalan sunyi senyap tanpa kalian. Kalo kalian mati, sampe gue bangkotan juga gue ga akan dapet keluarga kecil yang kayak kaliaaan.. percaya deh, Our Little Family Is The Best Little Family. Yyayayayya


Urutan 7>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


@Qamee Eddo tersayang dan tercinta

Hohoho. Dua kelas inilah yang engga bakalan gue temuin lagi sampe akhir hayat gue. Kelas yang kocak, kompak, gokil, keren, de el el, de el el. Kalian semuaaalaah yang membuat hidupku penuh tawaa dan senyuman. I Love You All !


Last>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


@My Big Family

Hahaha. Kalian paling bawah gapapa yaa? Big hug for my mother. Mwwaaah! Hahaha. Aku bahagia punya kalian semua. Nenek cerewwet, tante-Oom yang baweell dan rajin ngasih pesangon, sepupu-spupuku yang gila, daaaan adekku tersayang yang bawel bangett, tapi gue yakin, rumah pasti bakalan sepi kalo elu ga ada Ngeng ! hihihihii.



Heii, kayaknya postingan ini gelo abis yaa?

Kayak gue bakalan mati aja setelah posting. Hahaha.

Kriiiuk krenyeeesss hidup gue tanpa kaliiaan smuaa ! sumpaaah !

Postingan ini mungkin ga berarti buat yang bacanya sesaat doang. Tapii buat yang menghayati, gue yakin pasti ampe nangis-nangis deeeh. Hahaha, becandaaa.

Okeh, sekian dulu.

See yaa ! :*

0 komentar:

Posting Komentar