Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 28 Juni 2010

PUMPKIN ! PLEASE READ THIS !

yaa.. gue akuin memang postingan ini kayaknya lebay yaa?
tapi gue udah muak dengan semua inii !

Pumpkin !
please.. READ THIS !


I miss you at all !

gue kangen semuanyaa !

gue kangen saat2 bahagiaa itu !

gue kangen saat elu mukul gue, tonjok gue, ga papa ! setiap hari juga engga papa ! yang penting elu damaii ama gue !

elu ga tau gimana perasaan gue !

please.. maafin gue...

please.. jangan kemakan omongan nenek sihir ituu !


elu masih punya banyak utang ama gue..

masih punya utang jalan bareng..

makan gulali bareng..


pleaseee Pumpkin !

gue pengen kita kea dulu lagiii !


Sunshine !

Rain Junior Versi Stress !

To Bomboan !

Pumpkin !




*Pumpkin, please baca postingan inii.. gue pengen ngerasaiin semua itu lagi.. gue ditonjok setiap hari juga engga papa kok ! I Miss You sister.. :( *

0 komentar:

Posting Komentar