Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 19 Juni 2010

cowo gila -___-

hari ini, untuk kedua kalinya gue posting.
saking jengkelnya gue, daripada nonjok orang, mending posting. ya kaan ?


This is a story about crazy boy. kenapa gue bilangin crazy boy? karena dia ngatain gue ganteng! haaalaaah ! gelo ! bener-bener sinting itu cowok.. gue hapus diaa dari friendlist gue! haaaah ! kepaksaaa meen !


gue (g)
cowo gila (c)

c : haii.. boleh kenalan?

g : juga. boleh. siapa?

c : aku ******. kmu?

g : liat aja tuhh nama aku tertera jelas kaan ? zzz

c : tapi kan kenal lebih dekat lebih baik..

g : idiiih -__-

c : btw, aku mau bilang sesuatu ke kamu.. :* [jijaaayy guee, pake nyium segalaaa]

g : apa?

c : kamu ganteng banget deeh..

g : apee lu kate ? can you repeat again ?

c : bener deh, kamu ganteng banget.. mau ga jadi pacar aku? ya Allah, ternyata orang ini ga normal!

g : iiihhh,, kagak ! kagak ! amit-amiiitt guee

c : ayolaaah sayaaang ..

g : *emosi gue udah nyampe di ubun-ubun*

c : sayaang ??

g : heeeh ! elu siapa, gue siapa? pake manggil sayang lagi! gue cewek cantik! bukan cowok
ganteng!

c : ga salah nih ?

g : kalo engga percaya, buka aja profil gue, trus pelototin ampe lu percaya kalo gue ini
CEWEK!!

c : jangan marah doong sayaang..



gue ga bales, malesin dah, bikin emosi ajaa.. huh. matanya dimana siih? cowo gelo! cowo gelo! engga lagi lgi ding gue konfirmasi luu sebage temen!! ga akan pernah!


-DASAR-COWOK-GILA-YANG-MENJENGKELKAN-BANGET-


hate.hate.hate. -_____-

0 komentar:

Posting Komentar