Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 08 Juni 2010

Bocah Tengil


Heiii semuaaaa !!

hari ini saya bingung, kok 2 hari terakhir ini saya selalu ketemu sama bocah2 tengil nan menjengkelkan yah?? Bayangkan sajaaa ! ck

Bocah Tengil 1 : Ad’nya Sii Oncom

Haaah, tobaaaat tobaaaat gue !! ga lagi2 ketemu ama diaaa !! makan hatii guee ! dia tuh kayak sok kenaaall gittuu, kalo gue ngobrol sama kakaknya, matanyaaa itu kayak detektiiif ajaa… sumpah! Ntu bocah kepengen gue ikat tangan ama kakinya, gue masukin ke dalam karung, trus gue buaaaang ke sungaii ! huh ! nyebeliiiinn bangeeet aayyy !

Bocah Tengil 2 : Tinggy [anak angkat gue]

Huuuughh ! ntu bocahh pengeeenn guee bejuek2 ampee gepeeengg ! masa HandPhone gue diambil ama dia trus dilempar ke tempat yang banyak batunya ?? gilaa ituu anak !! dan parahnya, saat gue lagi pengen2nya marahiin dia, dia cuman bilang “Mama, jangan ko marah paa..” dengan senyumnyaa yang bikiin amarah gue hilang.. aadoooh, itu bocaaah lucuu tapi nyebeliiin jugaaa.. ampuuun.. ampuuun…

Bocah Tengil 3 : Anak Jl.Gajah

Waaah, inii yang parah.. masa gue ama temen kan jalan2 tuh naiik scutematic [skutermatik kaleee], e e e.. tanpa disangka mreka dorong dari belakang.. ampyuuuunn !! gue kaget setengah matii ! malesin banget deeeh.. iniii nih, bocah yang PALING PENGEN GUE BUNGKUS KAYAK BAKPAO BARU GUE REMES2, TRUS GUE INJEK2, ABIS ITU DIBUANG KE SUNGAII ! awwwwwww !!

Bocah Tengil 4 : Bocah Kepedesan yang reweeell beud !

Pas gue mau beli siomay ama Iva, kan banyak yang ngantri tuh, pas lagi ngantri, seekor bocah pun nangis sambil ngipas2in lidahnya.. malah meuwek lagii. Ck ! trus mamanya teriak2 suruh kakaknya beliin air minum buat adeknya yang super rewel itu ! yee ! salah sendirii, udah tau pedes, disikat juga siomaynya.. dasar bocah !

Bocah Tengil 5 : Anak deket rumah

Inilah yang namanya bocah kajili2 yang masih berkeliaran di hidup sayaa.. udah tau gue paling ga suka yang namanya disenter2in kayak ninja kesasar, e e malah diaa senterin mulu muka gue ampe gue teriak2 supaya dia berhenti.. rese banget aayyy !

Bocah Tengil 6 : Adek gue

Pas gue pulang dan menghela napas sejenak, little devil yang amat sangat tengil itu datang dan gangguin gue. Ah. Rese beud ! masa dia tanya “Tan, adakah lagunya Justin Bieber di HPmu ?” astaaagaaaaa ! udah tau HP gue rusak, dan sekarang gue pake HP tidiiit2 yang fiturnya kurang, dia tanyain kayak gitu.. ck ! parah.

Cukup sudah bocah tengil yang gue temuin 2 hari terakhir ini.

Sekian postingan saya kali ini..

Sampai jumpa di acara M-tipi gue banget 3 hari lagii !

See yaaaww !

Mmmmuuuuuaccchhh !

0 komentar:

Posting Komentar