Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 19 Juni 2010

Carrot - Pumpkin



Wortel dan Labu.. yeyeeeye ! dua nama itu amat sangat berarti buat gue. Kenapa? Ada apa dengan kedua nama itu? Itu kan cuma nama sayuran. Iyaa siiih.. tapi punya arti lain buat gue dan Sunshine..


Want to know?


Check this out !


FIRST, kita bahas tentang Pumpkin dulu yaa. Orangnya sama aja kug dengan Sunshine.. bedanyaaaa Pumpkin ini udah banyak yang tauu kalo diaa A*************

Pumpkin, yang dalam bahasa Indonesia berarti Labu, atau salah satu nama sayuran yang bergizi. Tapii buat gue Pumpkin itu adalah obat termanjur kedua buat gue kalo lagi sedih ato lagi ga bersemangat! Siapakah orang termanjur pertama itu? Tedededeeeeett! Yang tauu diem yoo! :D *actually, they are Jesus and Kamatu’*

Ok, Pumpkin itu nama yang gue buat pada tanggal 30 Agustus 2009. Malam itu, gue SMSan sama kakak gue. And what happen? Kira2 gini ceritanyaa..

Gue (g)

Sunshine (s)

G : haiii.. piye kabare? Lagi ngapain k’?

S : Hai juga d’.. baik kok. Ad’?

G : baik juga. Btw aku punya nama kesayangan buat kakak..

S : apa?

G : Pumpkin.. karena kakak itu pendek+gembul lagii.. ga papa yah??

S : ooh. Oke. Ad’ iya mau nama apa?

Oke, ini saatnya ngebahas soal Carrot [gue]

G : Carrot saja. Kan saya cungkring. Hehe.

S : oke.. bagus juga itu nama. Hahaha

G : iya dong, btw aku mau cerita k’.. boleh?

S : boleh.. kakak siap kapanpun ad’ membutuhkan. *hiyaaaaa!! Kata2 ini selalu gue inget looh*

G : oke k’.. *dan dimulailah acara curhat2an gue pada malam itu*

Tapii nama itu jarang banget kita pake. Yang paling sering tuh kakak-adek. Bahkaaan kalo kita jalan bareng pake kakak-adek looh.. *gue teringat saat2 terindah dalam hidup gue itu, dan gue kangeeen banget sama saat2 kea gituu.. gue pengen ngerasain itu lagiii. Sekali lagii*


Oh My Sunshinee… Come Back Please..??

Sekian postingan gue kali ini. Mungkin ini amat sangat engga berkesan buat kalian. Tapi ini sangat mengesankan buat gue. However, guee sayaaang beud sama kakak gue itu.. dan gue pengen ngerasain saat-saat bersama diaa sekali lagiiii aja! *Tuhaaann, kabulin doaku doong?*

Cobaaa aja sunshine baca postingan gue yang banyak tentang diaa.. mungkin pintu hatinya bakalan kebuka kali yaaa? Moga-moga aja dah..



Well, see you soon !

Cup. Mwwwuaaacch !


0 komentar:

Posting Komentar