Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 18 Oktober 2009

YipppiEeeeee....

Hari Ini gue dijanji ama kakak gueee,, katanya mau ditraktir.... YIPPPPIIIEEEEE!!!!
seneng banget dah gueeee..... tapiiii besok hari yang paling rese deh kyknya.. Knpa???

pertama,,karena besok ada upacra, gue harus panas2an lagiii.. tiDaaaaaaaaaak!! gue gak mau kejadian minggu lalu menimpa gue!!!! Gue sesak napas waktu upacara,,truz dipapah gitu ama temen,karena penglihatan gue kabur.. Eh,malah nabrak pohon.. Pala gue puyeng banget! Tolooo... udah jatoh tertimpa tangga puLa... SIaAAAAAAAAAlll!!!

kedua,, karena besok pelajaran paling MEMBOSANKAN!!!! kenapa??karena besok ada pelajaran MAtematika,,Bhasa Inggris yang punya guru paling ToLo sedunia... Geografi yang punya guru yg pinter bikin siswanya NGANTUUUK.... dan yang paling buruknya,,nilai Ulangan Geografi gue cuma 73!!!! Parah kaaaaaaan???????? i2 gara2 guru.a yang palIiing pelit ngasih nilai...NYET!!

ketiga,,,,besok harus les lagiiii.... CAPEEEEK GUEEE... pengen keluar aja deh dari les i2!!!

Mungkin gak ya besok semua i2 bakalan terjadi lagi?? I HOPE NOOOO!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar