Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 19 Oktober 2009

SIWAAAAALLLAAAN!!

SIIAAAAAAAAAAAAAALAAAAN!!!!!
hari ini adalah hari yang paling siiiial dalam hidup gueee... KEnapa??

pertama,,tadi pagii ada RAZIIIIIIIAAAAAAAAAAAA di skulah.. dan yg parahnya lagiii gue gak tau dan gue bwa HP... NYET!!!!!

kedua,,KETOS gak bilang ke gue kalo ada razia. Padahal kan gue masih masuk OSIS??? Huuuff.. Pasrah ajja deeeh guee.. yg penting Handphone gua gak disita!! Kan gue sembuyiin di dalam tempat pianika... HAHAHHAHAAHAHA....

ketiga,,Nilai Geografi gue anjlok lagi untuk kedua kalinya.... I2 semua gara2 guru peliiiit!!!!

Keempat,,Gue disuruh tinggal untuk latihan DRAMA di skulah.. Mana peran gue jadi orang jahat lagi,,yang ujung2nya MINTA MAAF SAMBIL NANGIIIS... TOLOoOOOOLLL!!!!

kelima,,ada temen yang BERKHIANAT ama gue dan sahabat2 gue.. dia yang udah gue anggap sebagai SAHABAT ternyata nusuk dari belakang!! SIaaaaalaaaaan!! Gue tau kita emang gak sempurna buat loe,,tapi seenggaknya hargain dongg!! Jangan pura2 temenan ama kita disaat loe gak punya temen... SAat kita seneeeeng aja loe deketin,,saat susah loe ngilang... ITS NOT FAIIR!!! Kenapa siih loe lakuin ini smua?? Gak cukup loe liat gue nangis2 di depan orang banyak dan LOE MALAH ENAK ENAKAN MAENN???????? Jujur aaaajjaA!!! Pokoke gue gak mau tahu lagi loe siiiapaaa!!

THIS DAY IS THE BAD DAY IN MY LIFE....!!! SUMPEH DEEEEH....... POkoke,,Buat SII PENGKHIANAT..... GUE NGGAK MAU LIAT MUKA LOE LAGIIIII!!!! HATE U!!!

0 komentar:

Posting Komentar