Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 21 Oktober 2009

HUjaaaaaaaaaaannnn!!!!

wUuuhh,,haRi ini Hujaaaaaaaaaann turun teruus!!! tapii aku sANGat senang,,karena bisa curhat kepada Hujan........ CihuuuuuuuuuuuuuuuYyyy!!!
kenaPA aku curhat sama hujan????? karena hanya hujan yang mengertiku saat ini, hanya hujan yang tau bgmana perasaanku saat ini.................

Daaaaan Hujan bilang aku gak boleh nyerah dan harus terus berusaha!!!! Walopun orang itu gak peduli,, AKU HARUS TETAP SAYANG DAN PEDULI !!!!!!
Meskipun taruhannya harus sakit,, ya tidak apa2 lah......
Rasa sayang yang aku rasakan saat ini tidak dapat tergantikan oleh siapapun. Gue jga gak tau kenapa gue bisa sayang banget sama orang itu,....??????? (TAKDIR kaleee)
I HOPE So.....
wAlopun aku sering dikacangin,,gak diperduliin,, TAPIIIII.....
I MUST BE STRONG!!!!!!!
Aku percaya suatu saat nanti,,, segala sesuatu yang hilang dari diriku pasti akan kembali lagi...
Walaupun tidak sesuai dengan yang qta harapkan........... Dan gue percaya semua itu.
Kalo matahari lagi terik2nya,,gue juga pernah teriak2 ke Matahari.
I said " SUNSHINE,,AKU GAGAL,TAPI AKU HARUS TERUS BERUSAHAAAAAAA DAN GAK BOLEH NYERAH!!!"

And now I try hard to make it.
22.10.2009
The End....

0 komentar:

Posting Komentar