Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 11 Maret 2011

depressed !

gila !
orang yang diatas selalu diatas !
kemaren dulu, gw udh kembaliin barang2nya kacrut. guess what ? saya sekarang lebih lega ! kweeeeeeng.

kacrut, yang selalu baik *dulu, yang saat gue diemin dia, dia minta maaf duluan.. gw berusaha buat jadi sodara yang baik. waktu kelas 8, dia dijauhin sama teman-teman kelasnya. siapa yang buat dia seneng? siapa yang ajak dia bercanda? gue inget satu hal yang terkahir gw lakuin sm dia, pas dia pulang dari rumah gue, kita berdua sepayung loh.. cerita2 sama.. asik bgt. ga nyangka dia mau diem sampai sekarang tanpa alasan yang jelas. haaah. editan fotonya di fb juga ga akan terlupakan. tapi, pasti klo dia baca blog ini, dia pasti ngatain gw lebay laah, apa laah. ya gapapa. biar lu tau isi hati gw.

GUE, capek dilepeh, CAPEK GUE ! haaaah... mungkin udah nasib kea gini ya gini2 aja atuuh. biar Tuhan yang mengubah segalanya.

cekidot meenn !
She said : we met by a chance and turned into friend.. and now our destiny keeps us close to each others making OUR FRIENDSHIP GROW MORE WITH THE PASSING TIME :'(

what a pity, right?

I think it's all. bye

0 komentar:

Posting Komentar