Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 09 Februari 2011

maaf, saya membuat kesalahan.

haii. hahahahaaa...
gue baru buka efbi hari ini. dan ternyata "rencana" yang gue maksud di postingan sebelumnya katanya bukan buat gue.. dan itu artinya kacrut sudah membaca blog ini.. :) *you'll always be my kacrut :*


alhamdulillaah...

beberapa hari ini pengayaan membuat gue capek, tapi gapapa.. itu semua hanyalah tantangan menuju cita-cita setinggi langit! hahaha...
yang membuat gue masih pusing adalah masalah gue yang tak kunjung berakhir. mengapa oh mengapa.. cckckck...
ya sudahlah.. kalo kacrut sdah tidak mau berteman sm gue lagi. biarlah.. tapi yang jelas..... haahh ga bisa diungkapin dgan kata-kata.. dia disana aku disini.. kayak udah ga saling kenal.. padahal dulu saling bantu :(

doakan diriiku yahh bawell.. semoga saudara2 ku yang "hilang" bisa kembali lagi...
kalo gue salah, gue bakalan minta maaf kok.. ga ada salahnya minta maaf kalo itu akan buat keadaan menjadi lebih baik... ok...

see yaa ! :*

0 komentar:

Posting Komentar