Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 22 Agustus 2010

cewe sialaaann -_____-

Heh mau lu apa siih? Ga ada angin ga ada ujan dateng bikin gue naek darah!! Hidup gue udah adem ayem, elu dateng ngerecokin lagiii! Sialaan! Sebenernya elu pengen liat gue hancur berkeping-keping ato gimana? Elu belom puas udah pacaran ama dia? Apa lagi yang kurang? aaaaaaaaaaaa elu bikin gue naek darah beneran dah! Gue pikir elu tuh baek, pengertian… tapi apa? Hal kecil gitu aja dipermasalahin.. aaaaaa kayak anak kecil aja luu.. kenapa sih elu marah kalo ntu foto masih ada di album gue? Mau marah? Silahkan! Orang itu fesbuk gue kok, jadi gue ga peduli orang mau marah apa kagak. Terserah gue doong mau masukin apa? Kenapa elu yang marah? Dia aja ga marah kok! Gue tau, sebenernya dia cuman takut aja ama elu. Gue heran. Kasian amat lu jadi cewek? Bikin doong! Jangan bisanya cuman marah doang! Pokoknya yaa, gue ga bakalan mau hapus foto itu.. terserah deh elu mau loncat dari tebing kek, makan batu kek, ato ngancem mau bunuh diri juga gue ga bakalan peduli! Mati ajaa luu.. :p

Biasa aja laaah… enjoy! Kalo elu mau maksa-maksa gue mulu, ampe jaman kuda juga gue ga bakalan mau hapus ntu poto! Kalo gue nurutin kemauan elu, enakan di elu doong yee? Emangnya elu siapa? Kea tuan putri ajaa… weeeekkkk!

Ironis banget deh, kok ada yaa cewek kea elu? Di depan gue maniiiiiiiiiiiiiss banget ampe gue pengen muntahh saking manisnyaa… tapi di depan cowok elu? Kea orang menggigit tau ga! Untung tadi pas chatting, gue kibulin luu! Hahaahaa.. emang enak gue kibulin? Ntar kalo elu udah putus, gue syukuran daah! Untung cowok lu ga sayang amat ama elu. SYUKURIN !

Makaaan tuuuh sayaaang !!!

Apeeeeeeeedaaaaaaaaaaaaaahhh -_____- semoga elu dapet balesannya yee ntar.. eleeeh eleeeh… geulis-geulis waee kug kea gitu sifatnya.. heran ! tunggu ajaa deh, elu pasti bakalan dimaenin sama si Playboy Cap Sabun Colek itu.

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa dasar cewek sialan. Ke laut aja deeeeeh…. :p

***

0 komentar:

Posting Komentar