Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 13 Juli 2010

Whatever Me ~~


Haaiii.. gue kembali lagi dengan cerita2 yang basi dan tidak menarik tapi dikupas dengan tajam, setajam SILET!! Cerita apakah itu?? Yaaaa banyaak..

Cekidootttt !!


Hmmhh, hari Minggu.. gue pergi ngejenguk Pumpkin yang lagi sakit tipes,, pas nyampe, langsung capcus ke kamarnya dirawat doong… kalian tahu apa yang terjadi? Sebuah tantangan melanda kami *bahasa mawuutt. Apakah itu? Jawabannya adalah gue takut, malu, deg-degan, geregetan, mimisan, dan pingsan *Oke, yang ini lebay.. sebenernya gue cuman takut dan malu ajaa.. kenapa? Gatau aaah.. tapii akhirnya gue berhasil dipaksa masuk oleh anak2 sableng nan tak berperikemanusiaan yang mungkin sengaja atau kaga sengaja memukul, menginjak, dan membakar sayaa.. *haaaaaaaahh oke, kali ini gue serius daaaah.. pas masuk, gue nyari tempat duduk, tapii semuanya udah didudukin ama anak2 sableng ituu.. gue bingung. Mau duduk dimana? Dan akhirnya seorang anak sableng mau pangkuin gue ampe pulang.. belom 2 menit gue duduk, anak sableng yang sangat sableng pamitan ama Pumpkin, tapi karna mamanya lagi nelpon, yoo wiiiss tak tungguiin ajaaa.. gue berusaha buat mengalihkan perhatian gue ke TV yang lucky lagi nyiarin Indonesian Idol.. naaa naaa naaa kira-kira dua menitan laah, mamanya Pumpkin udah selesai nelpon, dan kita pamitan. Daaaaann kaliiaaan apa yang terjadii ? Dewi Fortuna berpihak ke guee ! gue nyalamin Pumpkin!! Astaganagabonarjadiduaaaa!! Akhirrnyaaa.. dan setelah pulang, gue dikasih tau anak sableng yang sangat sableng kalo ternyata Pumpkin ituu udah beberapa kali baca blog ini.. ckckck.. Buat Pumpkin, tolooong yaaa.. kalo baca postingan ini, yaaa paling engga kasih bukti kalo elu udah bacaa yaa.. soale gue cape menunggu dan menunggu tapi ternyata elu udah baca.. udah bacaa kaaan? udah baca dari bawah ke atas belom?? *ngelunjak tapi gapapa laaah..



Okee, hari Senin gue, Meyske, Mega, dan Neza pas pulang sekolah langsung jalan ke SD gue yang duluu buat ngambil ijazah, iya, ijazaah.. darisini Anda bisa menilai bahwa gue ini anak yang masuk kategori Anak Malas Ngambil Ijazah.. daaan sesampainya disana, dengan bercucuran keringat tapii teteuuup cantikk, gue masuk.. yaaa ternyata KepSeknya kaga adaa.. Alhasil, kami pulang dengan tangan kosong.. karena lapar, gue dan anak2 yang tak dikenal itu memutuskan untuk makan di Mie Kering a.k.a MiKer.. pas selesai maem, dimulailah keisengan dan kegilaan kami. kami menciptakan obat penghalus suara yang diberi nama Obat PitSu.. Obat PitSu ini terbuat dari air perasan jeruk nipis yang ditaro di sendok, terus ditambahin kecap, trus diaduk. setelah keduanya menyatu, lansung ajaa diminum. Alhasil, suara Meyske yang pas-pasan akhirnya berubah jadi suaranya Mpok Nori. AMAZING ! *obat ini dapat menyebabkan lambung perih dan perut melilit

HAHAHAHAAHAHAHA


And well, hari ini ga ada bedanya sama hari-hari yang kemaren. tapi hari ini pastinya lebih baik dari hari kemaren.. *dapet kata2 dari mana Tan?



Namun, sadarkah Anda bahwa saya masih mencari yang namanya Helen a.k.a Carolin ? apa dia cantik? manis? imut? lucu? atau gokil? yang tahu, tolooong dikomeen yaaa.. Please !



oke, karena minggu ini udah Back to School, jadi mungkin gue bakalan jarang post,, tapi doain aja supaya gue ada waktu.. and I'll wish this never end.. buat yang baca postingan ini, siapapun itu, I just wanna say THANKS!!


buat Pumpkin yang mungkin baca postingan ini atau postingan laen, makasiiih yaaa.. elu ngebaca blog gue ajaa udah mukjizat buat gue!! hmmm.. btw blogmu menarik jugaa.. tapii perbaharuin yaa.. supaya kea blog guee.. *maunyaaaa

buat Kamatu', hmmmm I LOVE YOU ajaa daahh...


okee, I think it's all.. want more? just CALL ME ! hehehe



*anak sableng :: Veronika Marampa' a.k.a Rampa'

*anak sableng yang sangat sableng :: Ivana Tangkesalu

0 komentar:

Posting Komentar