Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 20 Mei 2010

Kalah [again and again]

Ugh !

Sebel banget hari ini liat sii Juri sialan ntu berenam ! Kenapa?

FIRST. emang kita kurang apaan ? saya tidak terima ! anak2 kan sudah setengah mati latihan, koreonya juga udah mantep banget, alat musik oke, suara oke, apalagi yang kurang ?? emang mata kalian soak yeh ?? kaga bisa ngebedain mana yang bagus, mana yang ancur..?? emang telinga kalian congean yah?? Ga bisa denger mana suara yang bagus dan yang kaga bagus ?? DENDAM KESUMAT saya sama KALIAN !

SECOND. kok yang paling ancur yang menang? Emang mata dan telinga kalian pada soak ! bener-bener dah !! kaga sportif bangett ! orang mereka fashion show, bukan nyanyi, right ? tolong dibedakan Pak ! mereka juga pake baju adat padahal lagunya ‘Di Sekolah’! dasar ! koreonya juga kaga bagus2 amat ! sumpah ! ga pantes banget buat menang!

THIRD . masa mereka menang lagi story telling ?? well, kita emang ga kayak kalian, super modis !! tapi please jangan bilangin kita GA TAU MALU , dong !! menang ya menang aja.. jangan tambah mojokin gitu !! okeh, tadi pas pulang emang cuman gue yang denger elu ngomong kayak gitu.. gue maklumi emang kalian ga biasa menang jadi kayak gini ..


FOURTH . ada salah satu anak dari sekolah yang juara itu, ngomong2 yang kaga bener dan memutarbalikkan fakta ! OK lah, kalo emang kalian punya modal buat ke salon, beli baju bagus, tapi kan kaga segitu2nya kaleee ! biasa ajalaaaah,,, jangan merasa diatas ! inget ! diatas langit masih ada lagit bro ! jangan SOMBONG gitu ! perlu dijahit mulut elu !


okeeehh.. saya kira sekian cerita saya kali ini, admin sii bawell melaporkan dari lubuk hati yang paling tulus dan dalam..


see yau !


0 komentar:

Posting Komentar