Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 21 Januari 2010

seandainya saya mati???

HellO semua..!!!!
saya kembali..... baru beberapa jam yang lalu saya terbitkan postingan..
dan sekarang saya mau posting yang baru lagii...

iyako... iyako....
hmmm... saya kemaren berpikir.. kalo saya matii... (mati aja looee),, apa yang akan dilakukan orang2 di sekitarku?? Itu masihh tanda tanya BESARR...
Dan kalaupun saya tahu kapan saya mati dalam 7 hari lagi,,
,
saya akan melakukan...

hari pertama -- saya akan santai2 saja,, kan masih 9 hari lagii...!!!!
hari kedua -- saya akan berusaha membahagiakan teman2ku di sekolah... yahh.. supaya mereka nyumbang yang banyakkkk...... hehe...
hari ketiga -- nulis surat warisan kali yahh??

hari keempat -- berkunjung ke rumah Louphgicha

hari kelima -- mencari penjual gulali.. (walopun harus keliling kotaa..!!!)
hari keenam -- nyanyi lagu perpisaha
n,, mandi yg bersih.. supaya kinclong kalo udah sampe di Surga,,dan ngundang Pendeta buat doa pelepasan.
hari terakhir-- **inilah saat terakhirku melihat kamu.. jatuh air mataku,, menangis pilu...** mengucapkan selamat jalan dan ... aku pergii....

ahahhahahaha......Gile bener nih postingan,, ampe keringetan saya nulisnya....
capekk...capekk... udahan yah.. saya mau makan siang...
perut udah konser nih.. hahha

***

0 komentar:

Posting Komentar